Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Sabtu, 17 Oktober 2020. Saya Suryo Purnomo mensosialisasikan portal belajar online produk dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Portal belajar tersebut adalah Rumah Belajar. Sasaran yang dijadikan tempat sosialisasi adalah guru-guru MIN 1 Barito Timur. Mereka sangat antusias untuk mendengarkan apa yang saya paparkan mengenai Portal Rumah Belajar. Saat pembelajaran jarak jauh seperti ini, Rumah Belajar sebagai salah satu portal belajar online sangat membatu dalam meyediakan sumber-sumber yang berkualitas.

Neneng riani, salah satu guru MIN 1 Barito Timur mengungkapkan bahwa dengan adanya portal Rumah Belajar yang disertai fitur-fitur yang menarik, guru akan merasa sangat terbantu. Beliau sangat tertatrik menggunakan kelas maya.

Jarni, S.Pd.I sebagai kepala sekolah mengharapkan agar guru-guru MIN 1 Barito Timur mampu beradaptasi dengan Teknologi dalam pembelajaran, sehingga meskipun tidak ada tatap muka, namun dengan adanya teknologi, siswa tetap mendapatkan haknya dalam menuntut ilmu.